memulihkan file dihapus pada komputer Anda

memulihkan file dihapus pada komputer Anda

kehilangan file dari PC Anda kadang-kadang menimbulkan masalah yang pelik, terutama jika file ini adalah file yang penting dan fungsi, seperti presentasi atau file lainnya. Kehilangan laptop atau komputer yang dapat disebabkan oleh beberapa alasan, seperti virus untuk sengaja terhapus berkas. Jika Anda hanya terhapus, kita masih mudah untuk menemukan di "Recycle Bin." Namun, pertanyaannya adalah apakah dihapus secara permanen? Nah, di sini kita akan membahas tentang file mengembalikan dihapus pada program komputer . Mari kita lihat beberapa penjelasan di bawah ini dengan hati-hati. Kami berharap hal ini membantu!

Pengumuman

 memulihkan file dihapus pada program komputer "width =" 500 "height = "281" srcset = "http://raponsel.com/wp-content/uploads/2016/01/software-mengembalikan-file-terhapus-pada-komputer.jpg 500W, 300W http://raponsel.com / wp -isi / upload / 2016/01 / software-mengembalikan-file-terhapus-pãda-komputer-300x169.jpg "ukuran =" (max-width: 500px) 100vw, 500px "/> </p> <h2 align= mengembalikan file Pandora dihapus program pemulihan

berbicara tentang mengembalikan file program dihapus pada komputer ingat Alanta Ashe Pandora. Ya, pemulihan Pandora adalah sebuah program kota Yahudi untuk Anda. Ini adalah salah satu memulihkan file dihapus dengan tampaknya sederhana dan ramah. Bahkan jika Anda belum pernah menggunakan sepenuhnya program ini, dan memastikan bahwa Anda tidak akan bingung! Program ini khusus karena ada langkah-langkah yang akan membantu Anda. Untuk OS, program ini dapat digunakan di banyak sistem operasi yang berbeda seperti Windows Vista, XP, 2003 dan lain-lain. Namun, lebih banyak pekerjaan secara optimal dengan Windows 7.

mengembalikan file program Recuva Dihapus

salah satu program terbaik yang siap untuk membantu bisnis Anda di kantor atau di rumah. Salah satu file mengembalikan dihapus pada program komputer Ini termasuk istimewa karena kinerjanya. Ya, dengan menggunakan salah satu mengembalikan file program komputer Anda dapat memulihkan file yang hilang dari sumber yang berbeda. Di sini, tidak masalah jika Anda kehilangan file dari USB, memori flash, DVD, CD, jika tidak karena dukungan program ini semua jenis memori. Selain itu, program ini tersedia untuk OS juga berbeda. Jadi Anda tidak perlu khawatir.

mengembalikan file yang terhapus bersinar penghapusan Program

ini salah satu memulihkan file dihapus pada program komputer memiliki tampilan yang cukup sederhana. Dengan tampilan yang sederhana, dan kemudian akan lebih mudah untuk dipakai. Selain itu, di luar penampilan sederhana, Anda akan menemukan pekerjaan yang luar biasa. Di sini, Anda dapat memulihkan file yang hilang dari berbagai memori. Selain itu, program ini tersedia untuk sejumlah besar OS komputer Anda juga. Tentu saja, ini akan lebih mudah bagi Anda jika Anda ingin menginstalnya.

Ada beberapa jenis program di atas dapat digunakan sebagai pilihan untuk kalian semua. Tentukan file mengembalikan dihapus pada program komputer membutuhkan Tentu saja beberapa pertimbangan. Misalnya, ukuran file. Ini akan berlaku jika Anda paket ukuran secara online. Selain itu, hati-hati adalah agar file sengaja dihapus tidak terjadi lagi. Ajukan pertanyaan jika Anda menemukan beberapa masalah!

Baca juga lainnya:

  • cara mengembalikan file permanen dihapus pada PC Anda
  • (2) Bagaimana mengetahui Facebook sandi lain dengan mudah
  • bagaimana menangani Lupa kata sandi Anda Facebook melalui e-mail yang berisi kode
  • Gambar Harley oleh Mimi komentar lucu Facebook
SUMBER INFORMASI - http://raponsel.com/software-mengembalikan-file-yang-terhapus-pada-komputer/