Cara mengembalikan file yang terhapus permanen pada PC Anda

Cara mengembalikan file yang terhapus permanen pada PC Anda

Cara mengembalikan file yang terhapus permanen pada komputer Anda -Mengalami terjadinya file hilang saat file-file akan digunakan untuk menyoroti acara yang benar-benar tidak nyaman. Ya, tentu saja. Ini akan mempengaruhi tingkat profesionalisme kami adalah pekerja. Oleh karena itu, perlu bagi Anda untuk mengetahui Bagaimana memulihkan file yang telah dihapus secara permanen pada komputer Anda . Tentu saja, hal semacam ini diperlukan karena kadang-kadang kita tidak menghapus file yang ternyata menjadi penting karena kesalahan. Ada banyak cara yang dapat Anda gunakan. Ayo, lihat beberapa penjelasan di bawah ini. Kami berharap bahwa artikel ini dapat bermanfaat.

Pengumuman

 Bagaimana memulihkan file yang telah dihapus secara permanen "width =" 400 "height = "300" srcset = "HTTP: 400W //raponsel.com/wp-content/uploads/2015/12/cara-mengembalikan-file-yang-terhapus-secara-permanent.jpg, http://raponsel.com/ wp-content / uploads / 2015/12 / cara mengembalikan file header terhapus sebagai 300W permanen dan -300 x225.jpg "size =" (max-width: 400px) 100vw, 400px "/> </p> <h2 align= cara mengembalikan file yang terhapus permanen tanpa program

di sini, cara mengembalikan dihapus file secara permanen pada komputer Anda adalah yang pertama tahu adalah bagaimana tanpa software. Mungkin cara ini adalah cara yang relatif mudah untuk semua karena Anda tidak perlu repot-repot untuk men-download software yang sesuai. Berikut Cara Kembalikan file dihapus tanpa perangkat lunak yang perlu Anda ketahui:

(1). Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah untuk mengidentifikasi file yang tersimpan lokasi folder yang sudah sengaja atau tidak ingin menghapus. Tentu saja, Anda harus ingat, folder minimum yang Anda gunakan untuk menyimpan file.

(2). Setelah Anda memilih folder di mana file tersebut disimpan, dan hal berikutnya yang harus Anda lakukan adalah klik kanan folder. Pada layar desktop, dan Anda akan menemukan beberapa daftar. Nah, pilih "mengembalikan sebelumnya" kiri dengan mengklik daftar.

(3). Setelah itu, langkah berikutnya dalam Bagaimana memulihkan file yang telah dihapus secara permanen pada komputer Anda yang harus Anda lakukan adalah menentukan sejarah file yang telah dihapus. Jika Anda ingat tanggal file jelas bukan masalah. Tetapi jika Anda lupa, itu dapat dihindari untuk mengembalikan semua file dan memilih secara manual.

(4). Jika file ditemukan, tanggal, dan kemudian Anda bisa klik "Restore" pada tampilan di desktop Anda. Akan ada peringatan dari jendela. Klik pada "Restore" lagi dan bahwa file ke folder sebelumnya.

 Bagaimana memulihkan file yang hilang di komputer "width =" 400 "height =" 269 "srcset =" http://raponsel.com/wp-content/uploads/2015 / 12 / Cara-mengembalikan-file yang hilang-dan dalam ukuran komputer.png 400W, 300W http://raponsel.com/wp-content/uploads/2015/12/cara-mengembalikan-file-yang-hilang-pada- komputer-300x202.png "=" (max-width: 400px) 100vw, 400px "/> </p> <h3 align= bagaimana memulihkan file yang telah dihapus penggunaan permanen software

di samping itu, di bagaimana memulihkan file yang telah dihapus secara permanen pada komputer Anda Anda juga dapat menggunakan Albermjia T sebagai media. Software dapat membantu Anda memulihkan dihapus file lebih mudah. ​​Ada beberapa jenis program untuk memilih dari, hanya satu yang File scanner pemulihan. Ini adalah salah satu yang paling memenuhi syarat untuk memulihkan atau mengembalikan file komputer Anda hilang program. Program ini mencakup istimewa karena dapat digunakan untuk memulihkan file yang hilang dari USB, memory, atau HDD selain dari folder.

baca artikel lain juga:

  • kiat menyembunyikan file tanpa aplikasi pada ponsel Android
  • Aplikasi membuka file Office pada smartphone Android

bagaimana, pilih preferensi Anda sehubungan dengan bagaimana memulihkan file yang telah dihapus secara permanen pada komputer Anda . Tentu saja, kebijaksanaan untuk membantu bisnis Anda. Jika Anda membutuhkan bantuan, jangan ragu untuk bertanya

Related searches:

Cara mengembalikan file dihapus di tempat sampah tanpa anti-virus SUMBER INFORMASI - http://raponsel.com/cara-mengembalikan-file-terhapus-permanent-pada-komputer/