Ini adalah cara mudah untuk menjadi hot pengaturan Android HAPE menunjuk

ini dikatakan untuk menentukan cara mudah untuk menjadi robot hotspot hape

bagaimana dengan mudah menjadi hotspot pengaturan Android HAPE - Android benar-benar sangat berguna untuk banyak pengguna, artikel Andorid benar-benar memanjakan pengguna dengan berbagai manfaat yang diberikan oleh sistem operasi ini. Sebagai contoh, pengguna dapat mengetik smartphone Android dan mengedit Microsoft Word dan Excel. Salah satu manfaat yang dapat diberikan oleh ponsel pintar ini mampu menggunakan Wi-Fi hotspot. Untuk membuat robot sebagai daerah sebenarnya sangat mudah. Bagi Anda yang penasaran bagaimana bagaimana dengan mudah menjadi hotspot pengaturan Android HAPE Berikutnya

Pengumuman

 modus robot panas "width =" 278 "height =" 463 "srcset =" HTTP: // raponsel com / wp-content / plugins / 2015/10 / setup panas-android. jpg 480W, 180W http://raponsel.com/wp-content/uploads/2015/10/setting-hotspot-android-180x300.jpg "size =" (max-width: 278px) 100vw, 278px "/> </p> <p align= [19459008kiat] Cara setup yang mudah hape Android menjadi hot spot

Bagaimana membuat ponsel Android untuk hotspot Bahkan, sangat mudah asalkan kita tahu cara mengaktifkan konektivitas Wi-Fi atau Wi-Fi hotspot pada ponsel pintar Android, tetapi tidak sedikit orang yang tidak mengerti atau tahu bagaimana. Untuk membuat ponsel Android sebagai hot spot dan caranya adalah sebagai berikut. Entri pertama dalam menu pengaturan atau memakai ponsel Android kita ingin membuat hot spot. Kemudian p Ilihan "jaringan nirkabel" pilih "lebih" pilihan.

Cara setup yang mudah hape Android menjadi hot spot Berikutnya adalah memilih "thetering dan hotspot portabel." Maka kita harus mengatur password atau kata sandi WiFi kepada kami, jadi pilih hotspot WiFi menu setup. Langkah selanjutnya untuk memasukkan password atau kata sandi untuk membuat dan kami memiliki koneksi Wi-Fi ke Internet tidak ingin kita berada di "pencuri" oleh orang lain tidak termasuk orang-orang yang kami ingin memberikan koneksi internet kami memiliki lebih dari Wi-Fi. Pergi ke langkah berikutnya, panas berjalan Wi-Fi pada smartphone Android kami melalui Wi-Fi menchecklist panas portabel.

dan langkah untuk membuat ponsel Andorid untuk konektivitas mobile Wi-Fi hotspot telah selesai dan portabel Wi-Fi hot aktif anchor point. Kemudian Anda dapat terhubung ke berbagai koneksi internet dengan orang lain atau alat lain. Cara untuk menghubungkan perangkat eksternal untuk terhubung ke Wi-Fi hotspot kita untuk mencari dan memilih nama hotspot Wi-Fi sebelum kita harus membuat dan memasukkan password atau kata sandi yang sesuai dengan apa yang kita set.

bagaimana dengan mudah menjadi pengaturan Android hotspot hape seperti di atas sebenarnya sangat mudah dilakukan dan akan sangat membantu. Karena seperti yang kita semua tahu bahwa salah satu fitur yang disukai oleh banyak sistem operasi Android adalah fitur umum dari koneksi internet menggunakan hotspot Wi-Fi, jadi kita harus memanfaatkan fitur ini sebanyak mungkin. Jadi bagaimana membuat review dari ponsel Android sebagai hotspot Wi-Fi yang bisa lewat, kami berharap bahwa ulasan ini dapat membantu anda, dan terima kasih.

SUMBER INFORMASI - http://raponsel.com/ini-dia-cara-mudah-setting-hape-android-menjadi-hotspot/