4 cara untuk mengalahkan tongkat tidak terbaca di Windows 7

4 cara untuk mengalahkan tongkat tidak terbaca di Windows 7

bagaimana menangani tongkat tidak terbaca di Windows 7 -Flashdisk adalah tempat penyimpanan data yang sangat praktis, dengan bentuk kecil dan kompak dan mudah untuk dibawa kemana-mana. Banyak orang yang lebih memilih untuk menggunakan penyimpanan flash data lainnya. Namun, ketika kesalahan dalam flash adalah untuk memastikan flash drive tidak dapat membaca pada laptop atau komputer. Hal ini dapat terjadi jika Anda menggunakan flash atau menghubungkan laptop atau komputer, dan kemudian tidak menariknya dengan prosedur yang benar. Review dan diskusi mengenai bagaimana berurusan dengan flash yang tidak dapat dibaca pada Windows 7 .

Pengumuman
 bagaimana menangani dengan flash tidak terbaca "width =" 453 "height = "310" srcset = "HTTP: / 626w /raponsel.com/wp-content/uploads/2015/12/cara-mengatasi-flashdisk-tidak-terbaca.jpg, http://raponsel.com/wp-content/ upload / 2015/12 / cara-mengatasi- 100vw, 453px "/> </p> <h2 align= pertama, cara mengatasi flashdisk tidak terbaca [19459010:300W"أحجام="(453pxكحدأقصىالعرض)فلاشلالل300x205jpgقراءة]
bagaimana berurusan dengan flash yang tidak dapat dibaca pada Windows 7 yang pertama adalah melalui penggunaan sarana lebih tangan. pertama, Anda dapat menghubungkan flash dan kemudian pilih Start, kemudian klik control panel . Kemudian pilih beralih ke gaya klasik untuk mengubah tampilan dan klik Add Hardware, akan berada di dalam kotak tampilan dialog penuh ditampilkan, dan hanya klik Next dan pilih perintah Ya, saya sudah terhubung perangkat keras. Jika maka perangkat akan mendeteksi keberadaan flashdisk. Jika terdeteksi flasdisk maka akan ada daftar kode auto-menjalankan perangkat removable muncul setelah deteksi tidak perlu melanjutkan. Di samping tampilan yang muncul hanya klik Batal flash tidak terbaca secara langsung.

kedua arah untuk mengalahkan flashdisk tidak terbaca

bagaimana mengatasi flashdisk dapat dibaca pada Windows 7 yang kedua adalah dengan menggunakan command prompt. Pertama, hubungkan flash pertama dan kemudian buka command prompt dengan mengklik Start dan kemudian pilih Run, ketik cmd, dan kemudian langsung. Anda dapat menulis langsung misalnya cepat situs flash G. Kalau saja kemudian ketik CHKDSK / F dan akan memerintahkan untuk menentukan Y / N dan kemudian Anda hanya perlu memilih dan Y. berikut ini akan memerintahkan untuk me-restart komputer desktop atau laptop. Pilih Ya dan hanya setelah menunggu proses Winlogon. Ketika tapal kesulitan mendapatkan driver dan kemudian menggunakan perintah perintah chkdsk (: e / dan / g USB) [ /… ]. Kemudian Flash dapat dibaca oleh Windows 7 .

bagaimana tiga solusi flashdisk tidak terbaca

bagaimana mengatasi flashdisk dapat dibaca pada Windows 7 dan yang ketiga adalah menggunakan manajemen perangkat. Flash player pertama pertama dan kemudian klik kanan pada device manager dan kemudian Anda hanya perlu memilih pimpinan pembatalan. Jika kemudian cabut segera berkedip dan Flash plug-in waktu itu di mana sudah dapat dideteksi. Metode ini mudah dan sederhana.
artikel lainnya: 2 Bagaimana mengetahui password dan Facebook lainnya dengan mudah

bagaimana flash keempat mengatasi tidak terbaca

bagaimana berurusan dengan flash yang tidak dapat dibaca pada Windows 7 yang keempat adalah untuk membentuk sebuah kelompok. Sebelumnya Flash plug pertama dan kemudian mengatur koordinasi untuk FAT 32, juga dapat diatur untuk NTFS. Nah jika kemudian flashdisk akan dibaca langsung pada Windows 7 yang Anda gunakan.

Related searches:http://www.pangeranjomblo.com/2018/10/cara-mengubah-kuota-videomax-menjadi.html

bagaimana memperbaiki flashdisk yang selalu tidak merespon, mengidentifikasi kilat yang tidak merespon, mengapa lampu kilat tidak ingin tidak merespon, flash tidak merespon dan tidak terbaca di file dokumen, flash tidak terbaca di Windows 7, flash tidak kebaca di komputer portabel dan tidak merespon, flash tidak merespon, komputer flashdisck tidak menanggapi non-dibaca, dan bagaimana menangani berkedip dengan Windows terbaca 7, mengatasi tidak ada flash SUMBER INFORMASI - http://raponsel.com/4-cara-mengatasi-flashdisk-yang-tidak-terbaca-pada-windows-7/