cara mudah digunakan patcher beruntung robot

cara mudah untuk menggunakan patcher beruntung robot

cara mudah untuk menggunakan patcher beruntung robot - peluang kali ini kami akan memberikan informasi yang merupakan fungsi patcher beruntung bersama dengan cara menggunakan patcher beruntung. Patcher keberuntungan, yang merupakan alat yang dapat menghilangkan lisensi atau iklan dari Google. Tidak hanya itu, aplikasi juga beruntung patcher bisa dihilangkan lisense dibayar aplikasi. Nah, bagi Anda yang tidak sabar untuk melihat bagaimana menggunakan patcher beruntung Anda dapat melihat diskusi kita pada penyelesaian. Cara menggunakan patcher beruntung dalam robot sangat mudah sekali, dan tidak memakan waktu yang lama. Meskipun jalan keberuntungan patcher untuk menggunakan ini mudah, tetapi masih ada banyak orang yang masih merasa bingung ketika Anda ingin menggunakan aplikasi ini. Nah jika Anda salah satu yang masih bingung dengan cara menggunakan patcher yang beruntung, dan peninjauan rincian sebagai berikut lebih lanjut tentang cara menggunakan patcher beruntung yang adalah sebagai berikut.

Pengumuman
 bagaimana menggunakan patcher beruntung "width = "464" height = "233" srcset = "http://raponsel.com/wp-content/uploads/2016/02/cara-menggunakan-lucky-patcher.jpg 464w, http://raponsel.com/wp- content / uploads 300W /2016/02/cara-menggunakan-lucky-patcher-300x151.jpg "size =" (max-width: 464px) 100vw, 464px "/> <p class= menggunakan patcher beruntung dengan mudah

ini adalah tutorial penjelasan cara mudah digunakan patcher beruntung robot

  • langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah men-download patcher aplikasi beruntung.
  • bila dimuat, silakan patcher beruntung Anda dapat menginstal Aplikasi di ponsel Android Anda, dan kemudian membuka aplikasi.
  • dan kemudian Anda dapat menentukan aplikasi yang dapat di patch, sehingga ta mengambil sampel dari pemilihan tema L Android dari peluncur.
  • dan kemudian akan muncul di daftar, dan silahkan Anda membuka menu debug.
  • Jika Anda memilih daftar yang benar sudah, pada opsi nanti akan muncul, hanya memilih untuk menekankan penghapusan lisensi.
  • akan menampilkan kotak dialog, jika Anda dapat memilih 3 daftar yang merupakan pola yang dipilih.
  • dan kemudian akan kembali di kotak dialog, Anda dapat memeriksa semianya seperti reformasi kode respon konfirmasi, lisensi Checker, dimenu menerapkan patch untuk dalam lisensi perbaikan cache / d Dalvik Cache s.
  • Nah jika Anda memeriksa semuanya, dan setelah menunggu pertama sampai instalasi selesai debugging.
  • Jika patch penuh, akan muncul satu kotak dialog (hasil koreksi), Anda dapat membukanya aplikasi IKASI dipilih. Jika lisensi tidak muncul lagi, berarti sudah lisensi untuk menghapus atau sudah dalam mengoreksi

ini adalah tentang bagaimana m enggunakan patcher beruntung robot yang mudah dan praktis. Kami berharap bahwa ini akan berguna untuk kalian semua. Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih detail tentang aplikasi Android dan game Android dan tips Android setiap hari, Anda dapat mengunjungi website kami langsung ke satu ini. Bahkan beberapa informasi yang Anda dapat memberikan pada kesempatan ini. Kami berharap bahwa cara telah diberikan di atas dapat berguna bagi mereka yang ingin mencoba menggunakan Beruntung Patcher.

Related searches:

bagaimana menggunakan patcher beruntung, menggunakan beruntung Pather, dan cara memakai patcher beruntung, menggunakan beruntung Pacher, dan bagaimana menggunakan patcher beruntung, menggunakan pacther beruntung, patcher beruntung bagaimana menggunakan aplikasi, dan bagaimana menggunakan patcher beruntung, patcher beruntung bagaimana menggunakannya, bagaimana menggunakan patcer beruntung SUMBER INFORMASI - http://raponsel.com/cara-mudah-menggunakan-lucky-patcher-pada-android/