solusi untuk mengatasi robot tidak akan panggilan yang dibuat di luar

solusi untuk mengatasi robot panggilan tidak dibuat di luar

solusi untuk mengatasi robot panggilan tidak dibuat di luar - di saat ini kami memiliki banyak aktivitas kesepakatan untuk pelanggan, teman-teman, dan yang lainnya juga. Kemungkinan, ada masalah dalam robot telepon kami yang tidak bisa melakukan panggilan keluar, begitu panggilan atau membuat panggilan sulit. Dengan kejadian ini, pasti Anda bingung dan bertanya-tanya tentang masalah yang terjadi pada smartphone Android. Namun, kejadian seperti jangan khawatir, karena kami akan memberikan solusi yang tepat untuk mengatasi robot tidak dapat menelphone.

Pengumuman

biasanya dengan masalah ini, saya langsung pergi ke resep atau layanan telepon cerdas, atau juga langsung untuk membongkar itu. Tapi mereka belum selesai, karena ada cara lain yang tidak diketahui oleh Anda. Caranya sangat mudah dan sangat sederhana juga. Anda hanya perlu resolusi nama untuk menjadi sukses agar dapat melakukan panggilan keluar. Mari kita lihat bagaimana untuk memperbaiki robot yang tidak dapat terhubung ke itu.

 bagaimana menangani tidak dapat dihubungi oleh "width =" 500 "height =" 334 "srcset =" http://raponsel.com/wp-content/uploads/2016/10/cara-mengatasi -tidak- apa yang bisa dilakukan mendesak pengguna untuk keluar.png 500W, 300W http://raponsel.com/wp-content/uploads/2016/10/cara-mengatasi-tidak-bisa-melakukan-panggilan-keluar-300x200.png "ukuran =" (max-width: 500px) 100vw, 500px "/> <p class= solusi untuk mengatasi tidak bisa melakukan panggilan keluar

bagaimana mengatasi robot tidak memanggil

1. pertama, periksa pengaturan Android Anda dalam daftar sebagai "pengaturan telepon dan menelepon pengaturan" memastikan bahwa pengaturan yang benar.

2. pengaturanBenar dalam menu Pengaturan panggilan atau daftar undangan untuk identitas ada di pengaturan pemanggilanya, dan kemudian pilih "Pengaturan Jaringan", dan jika tidak ditentukan pilhan, otoma tis akan ada kesulitan dalam saat panggilan keluar.

(3). Setelah jadi melihat menu ditampilkan dengan "penindasan" tidak akan ada saluran nama pilhan 1 dan 2, tetapi Anda dapat memilih nomor saluran 1.

(4). Jika langkah di atas sudah benar pada pengaturanya, dan kemudian ke arah lain adalah untuk membongkar ponsel Android Anda, dan memeriksa jalur sel dan IC PA (tetapi pertama Anda harus memiliki pengalaman di bidang ini).

(5). Ketika IC PA tidak bekerja, maka menggantinya dengan PA IC baru.

(6). Ketika IC telah digantikan oleh Otoritas Palestina, tetapi untuk panggilan keluar tidak dapat diperbaiki, cara lain untuk pemilihan RF IC, ada blower lagi pada IC. Jika Anda masih tidak dapat melakukan panggilanya mengganti dengan IC RF juga bagus dan baru.

(7). Langkah-langkah yang disebutkan di atas masih belum mampu membuat panggilan keluar, sehingga satu-satunya cara adalah mengflash ponsel Android Anda.

Selain apa yang biasanya sudah dapat panggilan tidak keluar tidak pada catatan di 4444 atau juga mendirikan Angkatan Pertahanan Nasional terjadi, terutama banyak hal yang menyebabkan masalah ini.

Baca juga: Sembunyikan nomor pada robot ketika dia menelepon

hanya untuk dapat membuat bagaimana memperbaiki robot Anda tidak dapat membuat panggilan keluar . Sempga Tentu saja, artikel ini dapat menambah wawasan Anda di bidang teknologi. Terima kasih

Related searches:

kuda tidak bisa melakukan panggilan keluar, Android tidak bisa melakukan panggilan keluar, Anda tidak dapat membuat panggilan outgoing Android, mengapa tidak membuat panggilan keluar, ponsel Android bisa tidak keluar, Anda tidak dapat membuat panggilan keluar, Anda tidak dapat terhubung ke robot, cara mengatasi panggilan terputus, tidak bisa melakukan panggilan keluar Telkomsel, HP tidak bisa nelpon SUMBER INFORMASI - http://raponsel.com/solusi-mengatasi-android-tidak-bisa-melakukan-panggilan-keluar/