Bagaimana mengatasi e-mail akun BBM rahasia tapi ingat pin

Bagaimana mengatasi e-mail akun BBM rahasia tapi ingat pin

Bagaimana mengatasi e-mail akun BBM rahasia tapi ingat pin - BBM atau BlackBerry Messenger dalam aplikasi chatting yang digunakan pengguna ponsel secara luas ponsel, khususnya ponsel BlackBerry, Android dan iOS. Juga BBM menjadi cara untuk berkomunikasi dengan orang lain tanpa terpengaruh oleh jarak dan waktu, tidak perlu heran jika aplikasi ini mengklaim sebagai aplikasi chatting paling populer. Ada berbagai kegiatan yang bisa dilakukan di aplikasi BBM ini, sepersi chatingan, pesan instan, pesan suara, dan sebagainya. Namun, untuk sampai ke bahan bakar kita perlu mendaftar sehingga akan mendapatkan account e-mail dan password yang tepat kita akan dapat mengakses BBM dengan Blackberry ID account kami.

Pengumuman

tapi tidak ada pengguna ponsel pintar yang bingung untuk mencari solusi Android BBM e-mail lupa tapi ingat PIN. Kami juga akan berbagi dalam pertemuan ini tentang bagaimana untuk menangani dengan account e-mail BBM lupa tapi ingat pin, sementara solusi, kita harus mengakses situs blackberryid.blackberry.com/bbid/login browser pada ponsel cerdas atau BlackBerry. Setelah Anda cukup ikuti petunjuk yang muncul di situs BlackBerry. Untuk lebih jelasnya, Anda dapat menonton tutorial di bawah ini.

 wajah lupa tapi ingat BBM pin E-mail "width =" 500 "height =" 280 "srcset =" http://raponsel.com/wp-content/uploads/2017/01/mengatasi -lupa-email -bbm tapi Tzla- pin.png 500W, 300W http://raponsel.com/wp-content/uploads/2017/01/mengatasi-lupa-email-bbm-tapi-ingat-pin-300x168.png "ukuran =" (max-width: 500px) 100vw, 500px "/> </p> <!-- Quick Adsense WordPress Plugin: http://quicksense.net/ --> <div style=

bagaimana mengatasi e-mail akun BBM rahasia tapi ingat pin

1. langkah pertama adalah untuk membuka situs pertama untuk Blackberry

2. ini akan membawa jendela untuk login, lalu klik Lupa kata sandi? kotak username dan password kosong.

(3) dan kemudian akan Jendela menunjukkan muncul meminta Anda untuk memasukkan alamat e-mail BBID. Jika Anda tidak tahu silahkan cek BBID Anda di http://id.blackberry.com/bbid/check-if-you-have-id-modal HTML. Anda akan terlihat Ya ng Anda gunakan untuk BBID Anda.

(4). maka silakan mengisi kotak dengan menggunakan nama pengguna BBID e-mail yang Anda miliki, dan kemudian mengisi kode verifikasi dan kemudian Anda tinggal di kemajuan.

(5). Dan mendapatkan password baru, silakan membuka BBID email Anda, kemudian ikuti perintah berikut untuk dapat log on ke account Anda.

(6). Jika Anda berhasil mendapatkan jika akun Anda, Anda hanya dapat memodifikasi BBID e-mail Anda.

(7). Berikutnya mengisi nama pengguna baru dan kemudian simpan.

(8). Sistem akan secara otomatis meminta verifikasi kedua ke alamat e-mail baru Anda menambahkan.

9. Kemudian Anda dapat masuk ke e-mail baru Anda, kemudian klik pada link verifikasi yang terdaftar.

(10). Selesai mereka sudah mendapatkan BBM baru dan email password baru.

Baca juga: Cara mudah menginstal bahan bakar di PC PC / Laptop tanpa Bluestack

beberapa kali informasi ini Bagaimana mengatasi account e-mail rahasia BBM Pin tapi ingat. pada dasarnya email lupa solusi bahan bakar, tapi ingat pin adalah email re-fuel mengatur sehingga Anda dapat menerima notifikasi yang berisi bahan bakar yang diperoleh email dan password baru.

Related searches:

juga BBM e-mail, tapi ingat pin, dan melupakan BBM e-mail Android tapi ingat pin, dan melupakan BBM email, lupa email / tidak ada bahan bakar, lupa bahan bakar akun email kita ingin masuk ke dalam pikiran bahan bakar mengingat pin BBM, jika Anda lupa password Anda dan melupakan ID BBM tapi ingat pin, jika Anda lupa BBM email, tapi ingat password # SPF = 1, ingat pin lupa untuk e-mail BBM, pin BBM ingat tapi aku lupa e-mail password, ingat pin solusi tapi Vs email Lupa kata sandi Anda BBM Android SUMBER INFORMASI - http://raponsel.com/cara-mengatasi-lupa-email-akun-bbm-namun-ingat-pin/